Sabtu, 31 Agustus 2013

Menuju Surga Yang Tersembunyi

Semangat pagi..

Lama juga saya tidak mem-posting di blog ini, kali ini saya cuma mau share saja beberapa foto tentang perjalanan saya dan istri tercinta menuju surga yang tersembunyi yaitu : Pantai Klayar, Pacitan, Jatim.

Yogyakarta - Pacitan

Ditempuh kurang lebih 2,5jam perjalanan. Dimulai dari Yogyakarta menuju Wonosari, kemudian cari arah Pracimantoro, terus ampai Giribelah, dan melewati perbatasan Jateng - Jatim, dan mencari arah Goa Gong, lalu sampailah ke jalan yang menuntun kita ke Surga tersembunyi itu.




Nah, itu tadi beberapa penampakan saya di pantai itu.



Dan ini penamapakan saya ama istri..







Bingo!!!  Klayar from the top


Kemudian, ini yang dinamakan Seruling Samudera
*istri saya sampai terkejut gitu..:D

Sekian ya, nanti kalian coba sendiri deh kesana..







Tidak ada komentar:

Posting Komentar